Pria Ini Yakin Telah Merekam UFO yang Menyamar Berbentuk Awan

Ini salah satu kabar terbaru soal alien, sekaligus barang bukti alias barbuk dari Anthony Sakowski, seseorang yang belum lama ini tengah mengemudi di jalanan Arizona, Amerika Serikat (AS).

Dia mengaku dan yakin sekali bahwa dia telah melihat sosok UFO (benda terbang tak dikenal) dalam perjalanannya itu. Tepatnya, menurut Sakowski, dia melihat UFO tersebut “menyamar” dalam bentuk sebuah awan.

Untuk membuktikannya, Sakowski punya rekaman videonya (di bawah ini). Silakan simak dan nilai sendiri, apakah benar itu pesawatnya alien atau bukan!

Selang beberapa hari sejak diunggah, video ini sudah langsung dilihat ribuan orang. Bahkan jumlahnya pun terus bertambah sering pemberitaan mengenainya.

Banyak yang meragukan bahwa itu UFO, dengan sebagian alasan menyebut itu hanyalah salah satu jenis awan langka. Namun, ada juga yang percaya, termasuk di antaranya aktivis “pemburu UFO” Scott Waring dari UFO Sightings Daily.

“UFO itu bisa ketahuan ketika sinar matahari meneranginya, yang memberikan bayangan berbentuk cakram di atas bagian awan itu,” tulis Waring.

“Hanya pantulan dari permukaan logam yang bisa menghasilkan itu. Dan seperti Anda bisa lihat, bagian gelap dari awan itu sebenarnya adalah UFO tersebut,” tambahnya.

Anda percaya? Silakan, coba perhatikan dan nilai sendiri.

Sumber: Mirror. Foto: Akun YouTube Sakowski.

Related posts

Leave a Reply