Info-info Kocak dan ‘Nyeleneh’ Terbaru via Berbagai Grup WA

Ilustrasi tertawa

Keberadaan jejaring media sosial maupun aplikasi perpesanan memang kian mendekatkan banyak orang. Di wadah itu pula kemudian berseliweran beragam informasi, baik yang serius, maupun sekadar iseng dan cenderung jenaka –tentu saja termasuk di antaranya beragam meme.

Berikut beberapa info-info atau postingan terbaru yang beredar di berbagai grup WA (Whatsapp) yang isinya nyatanya kocak maupun nyeleneh. Tulisan-tulisan segar yang jika tidak bikin pembacanya ngakak terbahak, minimal tersenyum simpul. Peminat profesi komika bisa saja menggunakan ini sebagai bahan, atau minimal sumber inspirasi.

Simak tiga di antaranya berikut ini:

HATI-HATI SEMOGA TIDAK TERJADI PADA KELUARGA KITA…!!!

Kemarin pagi, teman saya yang namanya Heru, sebelum bangun tidur dia tidak punya firasat buruk sedikit pun & setelah bangun tidur dia menjalankan aktifitasnya seperti biasanya: bangun pagi, mandi, sarapan nasi pecel, lalu siap beraktifitas & bergegas untuk berangkat dengan mengendarai motornya…

Namun tiba-tiba… semuanya menjadi gelap gulita. Dia tidak bisa melihat apa pun. Benar-benar gelap.. Dia hanya bisa mendengar… Nafas terasa pengap, seperti kekurangan oksigen & keringat mulai bercucuran… Apakah Ajal sudah mendekat..??? Apakah sudah siap pergi dengan tiba2..???

Dia sempat berfikir & berdo’a sebisanya di dalam hati “Ya Allah cobaan apa ini..!!! Dosa apa yang telah diperbuat? Apakah ini sudah memasuki alam kematian..???”

Sempat dia berfikir…. apakah tensi darah & kadar kolesterolnya tiba2 naik gara2 nyarap nasi pecel…!!? Apakah kandungan sarapan paginya yang salah..!??

Setelah lama merenung & introspeksi diri, tapi tidak menemukan jawaban atas takdir ini…… ia pun pasrah & hanya berdoa yang bisa ia lakukan…

Akhirnya Allah berkehendak lain & menyadarkan dia….. Ternyata helm yang dia pakai terbalik..!


INFO WA TERBARU: Melacak Posisi Suami via WA

Cara mengetahui posisi lokasi di mana suami berada, sekarang mudah dilakukan. WA sudah bisa melacak keberadaan seseorang suami.

Caranya simple dan mudah:
*Pertama masuklah ke aplikasi WA.
*Lalu ketik nomor HP, atau nama jika nomor sudah pernah di-save.
*Lalu di WA tsb ada gambar berbentuk gagang telpon warna hijau, dipencet saja gambar gagang telpon tsb.
*Kalau sudah terhubung dg yg bersangkutan, langsung tanyakan, “Sekarang mas posisinya di mana yaa…..???” Setelah dia menjawab, maka ketemulah keberadaan ybs di mana.

Mudah bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


TES KEJUJURAN DIRI SENDIRI — HANYA 1 KALI SAJA

Manusia bisa bohong tp angka-angka nggak mungkin bohong… Percaya??? Mari buktikan di game interaktif ini…

1) Pilih nomor favorit anda (antara 1-9) sudah dapat?
2) Lalu dikalikan 3.. “Mudah Sekali”
3) Klo sudah… lalu ditambah 3. Gampang kan…?
4) Trus kalikan 3 lagi (perlu pakai kalkulator ya..?) Boleh laaah 😉
5) Nah anda akan dpt 2 digit angka, betul kaaan?
6) Sekarang…. Tambahkan angka yang anda dapatkan tadi (digit pertama+digit kedua). Contoh 61 ( 6+1 = 7 )
7) Sudah dapat jumlahnya… diingat-ingat ya…….

Sekarang dengan angka yg didapat, silakan cocokkan dgn angka di bawah ini.. Anda bisa tahu IMPIAN apa yg anda cari saat ini. Dgn komitmen yg jujur anda akan mendukung kemauan anda dgn penuh semangat..!
1 =Pekerjaan
2 =Rumah dan Ruko
3 =Kantor Besar
4 =Jabatan dan Karir
5 =Pasangan Hidup
6 =Kebahagiaan
7 =Wisata Keliling Dunia
8 =Mobil Bermerk
9 =Kawin lagi

Selamat mengetes kejujuran… Jangan pakai bohong ya..!? Hanya berlaku sekali tes dan tdk boleh diulang. Tentukan no pilihan anda. Kalo sdh yakin, silahkan.

Sumber: Grup WA. Foto: Clipartbest

Related posts

Leave a Reply